Zidan Ancam Florentino Perez, "Jika Mereka Datang, Saya Akan Pergi"

Zidan Ancam Florentino Perez, "Jika Mereka Datang, Saya Akan Pergi"

Florentino Perez memberi perintah untuk menghubungi lima pemain ini. Hasil buruk di La Liga membuat presiden madrid mulai gusar.

Dikutip dari diariogol.com (05/05/18) Saat di singgung mengenai pernyataan Perez, Zidan menjawab pada saat konferensi pers. Setelah bermeditasi, pelatih Madrid itu mengatakan "tidak". " Aku tidak menginginkannya di Real Madrid, " bentaknya. " Kami tidak akan menandatangani siapa pun di pasar musim dingin, saya percaya para pemain saya ," menetap di hadapan media.


Ini menghasilkan situasi ketegangan tertentu dengan Florentino Perez. Sampai-sampai Zidane meluncurkan ancaman

"Jika mereka datang, saya akan pergi ".

Zizou telah menegaskan bahwa dia tidak ingin tiga pemain yang Florentino ajukan seperti Robert Lewandowski , Harry Kane dan David de Gea .

Zizou percaya bahwa Lewandowski bukan tipe pemain yang dibutuhkan Madrid. Tidak ada pemain yang bisa menaungi Cristiano Ronaldo .

Pelatih asal Prancis lebih menyukai pemain yang terampil dan bisa menguasai bola secara efektif seperti Neymar, Mohamed Salah , Eden Hazard atau bahkan Kylian Mbappe.

Sebagai tambahan, malam nanti Real Madrid akan Barcelona di lanjutan La Liga.

sumber 


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog