Tergiur Tawaran Klopp, Barca Akhirnya Setuju Jual Raja Assistnya yang Sudah Tak Dirindukan

Tergiur Tawaran Klopp, Barca Akhirnya Setuju Jual Raja Assistnya yang Sudah Tak Dirindukan

Tak hanya Real Madrid yang kini sedang carut-marut akibat ditinggalkan Zidane, Barcelona juga nampaknya sedang kalang kabut di bursa transfer untuk memperkuat skuatnya yang sudah ditinggalkan Iniesta dan Mascherano.


Selain terpaksa harus membeli pemain mahal lagi, Barca juga harus menumbalkan beberapa pemainnya saat ini demi menghasilkan modal yang cukup untuk memperkuat skuat musim depan. Wajar, sang raksasa Katalan sudah habis cukup banyak uang untuk membeli Coutinho.


Kini Barca pun dikabarkan sudah memutuskan untuk menjual Ousmane Dembele, salah satu bocah termahalnya yang baru main seumur jagung di Camp Nou. Secara keseluruhan Dembele dianggap pembelian gagal karena kerap cedera dan tak mampu main sesuai harga belinya.

Padahal akhir-akhir ini Dembele mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan usai pulih dari cedera panjangnya. Ia berhasil jadi sayap raja assist Barca di La Liga dengan torehan 3 gol 6 assist.

Sayang niat Barca nampaknya takkan berubah karena sang raksasa telah setuju melepas Dembele ke Liverpool.

Barca dikabarkan rela melepas Dembele karena tergiur oleh tawaran besar dari pelatih Liverpool, Klopp yang bersedia menebus sang bocah Perancis seharga hampir sama dengan harga belinya dari Dortmund. Sebelumnya juga Klopp telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Dembele.

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog