Coret 5 Pemain Persib Datangkan 3 Pemain Baru

Coret 5 Pemain Persib Datangkan 3 Pemain Baru

Persib Bandung - Jelang putaran kedua kontestang Liga 1 saling berburu pemain guna melengkapi skuat yang ada serta merombak kekuatan guna target jawara di Liga 1 tercapai.


Persib Bandung salah satunya tim yang kan merombak beberapa skuatnya di putaran kedua nanti yang dijadwalkan dibuka mulai 5 Juli mendatang seperti dilansir www.bolasport.com.

Lima pemain direncanakan akan dicoret Mario Gomez karena kebutuhan tim serta kontribusi pemain itu sendiri.Nama - nama seperti Atep, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Billi Keraf dan Kim Jefrey Kurniawan masuk dalam radar pemain yang akan di coret di putaran kedua nanti.

Mario Gomez meminta 3 pemain baru di posisi penyerang,winger,serta gelandang serang untuk mendalami skuat yang ada.Hal itu dibenarkan oleh direktur PT PBB Teddi Cahyono yang sedang mendekati ketiga pemain tersebut untuk merapat ke Persib Bandung seperti dilansir www.tribunnews.com.


Mario Gomez menginginkan skuat yang komplit apabila salah satu andalannya mengalami cedera atau pun akumulasi kartu kuning serta mendapat panggilan dari timnas.

Hal terlihat timpang ketika Persib tanpa Ezechiel, In Kyun, atau pun Febri Haryadi.Ketiga pemain tersebut masih dalam tahap pendekatan dan Teddy Cahyono belum memberikan siapa - siapa nama yang akan direkrut Persib putaran kedua nanti.

Siapa menurut UCers ketiga pemain tersebut ? sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa klik ( ikuti ) untuk mendapatkan berita update seputar sepakbola dan isinya.

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog