Teka-teki Pengganti Zidane di Real Madrid Akhirnya Terjawab, Ini Dia Orangnya.

Teka-teki Pengganti Zidane di Real Madrid Akhirnya Terjawab, Ini Dia Orangnya.

Setelah pengunduran di Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan, Real Madrid dibuat pusing tujuh keliling untuk mencari siapa pengganti yang sepadan dengan sosok Zidane.


Apalagi prestasi spektakuler yang ditinggalkan pelatih asal Perancis tersebut membuat ciut nyali para calon penggantinya.

Zidane mengundurkan diri ketika dirinya baru saja usai membawa El Real menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Dalam waktu kurang dari tiga tahun masa kepelatihannya di Madrid, Zidane sudah mempersembahkan sembilan gelar juara bagi Real Madrid.

Prestasi yang sulit untuk disamakan, apalagi untuk dilewati. Hal itu membuat, penggantinya akan terlihat buruk jika membuat kesalahan sedikit saja.

Beberapa nama besar pelatih kelas dunia sudah masuk radar, antara lain Juergen Klopp, Mauricio Pochettino, joachim Loew, hingga Arsene Wenger, dispekulasikan akan menjadi peracik strategi Madrid yang baru.

Namun entah apa sebabnya, belum dipinang saja mereka sudah ramai-ramai menolak Madrid.


Seperti yang kami kutip dari sportskeeda.com, Real Madrid diyakini akan menunjuk Guti sebagai pelatih baru. Hal itu diungkapkan oleh pemilik Real Murcia, Victor Galvez, yang tadinya juga meminati Guti.

Menurut Galvez, Guti akan menangani juara Liga Champions 2018 tersebut karena batal mencapai kesepakatan dengan Murcia yang kini bermain di Divisi Segunda B atau kasta ketiga Liga Spanyol.

"Guti tidak akan melatih Murcia, karena dia akan menjadi pelatih Real Madrid. Padahal dia adalah pelatih yang saya inginkan," kata Galvez.


Kepergian Zidane membuat kans pelatih 45 tahun itu untuk menangan tim senior Madrid menjadi lebih besar. Apalagi, Madrid juga pernah melakukan perjudian besar yang berhasil, dengan mempromosikan pelatih tim kedua, Zidane, ke tim utama. Dan hasilnya, Zidane menyumbangkan sembilan trofi dalam waktu 2,5 tahun.

Sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog