Tidak Laku di Thailand, Pemain Kelas Dunia Ini Dikabarkan Akan Segera Gabung Klub Liga 1

Tidak Laku di Thailand, Pemain Kelas Dunia Ini Dikabarkan Akan Segera Gabung Klub Liga 1

Liga 1 Indonesia memang merupakan salah satu liga yang paling menarik perhatian di kawasan Asean. Banyak pemain asing yang mengincar Liga 1 Indonesia untuk kelanjutan karir sepakbolanya.



Biasanya memang, Liga 1 menjadi pilihan usai para pemain asing tersebut gagal sukses di Liga Thailand yang masih menjadi liga terbaik di Asean saat ini.

Hal ini jugalah yang dialami oleh salah seorang pemain kelas dunia bernama Rafael van der Vaart. Eks Tottenham Hotspur dan Real Madrid tersebut dikabarkan ditolak klub-klub Thailand dan akan segera bergabung dengan Bali United seperti yang dilansir dari bolasport.com (02/06/2018). Rafael van der Vaart sendiri memang sudah pernah dikaitkan dengan Bali United pada bulan November 2017 lalu, akan tetapi belum jadi bergabung. Dan di putaran kedua ini, seperti kedatangan Rafael van der Vaart akan menjadi kenyataan.


Rafael van der Vaart sendiri sejauh ini masih aktif bermain. Ia saat ini masih tercatat sebagai pemain klub FC Midtjylland yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Denmark. Hanya saja, kontrak Rafael van der Vaart bersama FC Midtjylland akan habis per 30 Juni 2018. Tidak ada perpanjangan kontrak dari FC Midtjylland kepada gelandang serang berusia 35 tahun tersebut sehingga ia diperbolehkan untuk mencari klub pelabuhan baru. Mungkin, ini adalah waktu yang tepat bagi Bali United merekrut Rafael van der Vaart secara gratis, mengingat pada bulan November 2017 lalu Rafael van der Vaart masih terikat kontrak.


Musim ini Rafael van der Vaart memang tidak tampil kompetitif bersama FC Midtjylland. Hal ini sepertinya yang membuat klub-klub Thailand enggan merekrut sang pemain walaupun harga pasarnya terbilang sangat terjangkau bagi klub Asean. Walaupun performa Rafael van der Vaart tidak bagus musim ini, akan tetapi tetap akan berdampak positif bagi Bali United. Bali United sendiri terlihat saat ini lebih mengutamakan sisi bisnis dalam sepakbola sehingga dengan merekrut Rafael van der Vaart adalah strategi jitu untuk menaikan sisi komersial Bali United. Jika Bali United lebih mengutamakan sisi prestasi, tentulah perekrutan Rafael van der Vaart bukan hal tepat.


Menarik untuk tunggu bersama kapan Bali United akan secara resmi mengumumkan Rafael van der Vaart. Walaupun masih ada peluang Rafael van der Vaart tidak jadi bergabung dengan Bali United karena hal-hal tertentu. Bagaimana menurut anda sobat? Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang tersedia secara sopan dan bijaksana. Dan jangan lupa klik tombol kuning "IKUTI" untuk mendapatkan artikel olahraga menarik lainnya setiap hari.

Sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog