Gempar! Milla Bakal Coret Pemain Dengan "Skill Dewa" Senilai 2 Milliar Ini dari Timnas ?

Gempar! Milla Bakal Coret Pemain Dengan "Skill Dewa" Senilai 2 Milliar Ini dari Timnas ?

Timnas Indonesia baru saja memainkan 2 kali laga uji coba dan beberapa pemain yang di request oleh publik atau Netizen pun benar-benar dipanggil dan dimainkan oleh Luis Milla.


Ya, ada beberapa pemain senior yang sudah diberi kesempatan oleh Luis Milla dan salah satunya adalah pemain dengan skill dewa yang bernilai sekitar 2 milliar yakni Riko Simanjuntak.

Riko diberikan 2 kali kesempatan main yakni pada laga uji coba pertama selama 10 menit dan uji coba kedua selama 80 menit. Tentu, itu bukan hanya soal main saja, akan tetapi juga ajang sebagai seleksi bagi Riko Simanjuntak. Uniknya, pasca memalui 2 kali uji coba tersebut, tak disangka yang bakal bikin media gempar Luis Milla menyatakan hal seperti ini.


"Saat ini, hanya ada tiga pos yang ingin saya isi dengan pemain senior. Pos itu adalah pos-pos penting yakni penyerang, kiper yang punya pengalaman, dan saya juga akan fokus (pada pencarian) bek tengah. Itulah posisi-posisi yang menuntut adanya kedewasaan yang bisa menjadi nilai lebih untuk pemain muda." Ungkap Luis Milla, seperti dilansir dari Bola.com (04/06/2018).


Menilik dari pernyataan Luis Milla di atas, bisa dipastikan bahwa Riko Simanjuntak bakalan dicoret dari Timnas karena sangat jelas bahwa yang dicari oleh Luis Milla adalah penyerang, gelandang dan bek. Riko yang berposisi winger jelas tak masuk dalam skema luis Milla dan ini bakal menjadi gempar dikalangan Netizen.

So, bagaimana pendapat kalian mengenai keputusan Luis Milla yang bakal mencoret Riko Simanjuntak berdasarkan kutipan pernyataannya tersebut guys? Monggo berikan komentar kalian guys, terima kasih.

Sumber





Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog