Mario Gomez, Sampai Jumpa Bobotoh!

Mario Gomez, Sampai Jumpa Bobotoh!

ompetisi terbesar di Indonesia nampaknya sudah mulai memasuki libur lebaran. Para pemain Persib dan PSMS yang lebih dulu bertanding pada partai pembuka di pekan ke-13 Liga 1 2018 pun sudah mulai diliburkan.


Kabarnya para pemain Persib Bandung diberi jatah libur hingga dua pekan. Selepas laga menghadapi PSMS Medan kemarin, para pemain Persib Bandung langsung mudik ke kampung halamannya.

Libur cukup panjang tersebut ini pun nampaknya dimanfaatkan oleh pelatih Persib, Mario Gomez. Dirinya pun memanfaatkan libur tersebut untuk mudik ke kampung halamannya Argentina bersama sang penerjemah, Fernando Soler.


Keduanya dikabarkan telah bertolak dari terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada Rabu (06/06/2018). Rencananya Mario Gomez dan Fernando Soler dijadwalkan bakal terbang pada pukul 21.00 WIB dari Indonesia untuk menempuh perjalanan sekitar 25 jam.

"Ya, kita akan mudik ke Argentina karena ingin bertemu dan rindu keluarga disana. Selain itu, libur pun cukup lama dan ini waktu yang tepat untuk pulang kesana, "ujar Mario Gomez dikutip bobotoh.id (06/06/2018).


Terlebih, Mario Gomez pun meminta do'a agar dirinya selamat sampai tujuan. Rencananya, Mario Gomez dan Fernando Soler bakal berada di Argentina selama dua pekan.

"Perjalanan kesana tentunya bakal sangat melelahkan. Semoga saja perjalanannya tidak ada kendala sampai saya tiba di Argentina. Kami akan kembali ke Indonesia sekitar tanggal 17 atau 18 Juni nanti. Sampai Jumpa semuanya, sampai jumpa bobotoh. Enjoy your holiday, "ujar Mario Gomez.

Lantas, bagaimana menurut pembaca setia cabor, adakah rasa khawatir performa Persib bakal menurun pasca libur lebaran? berikan pendapat kalian pada kolom komentar dibawah ini, terimakasih.

Sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog