Tolak Tawaran Real Madrid, Kiper Terbaik Dunia Ini Setuju Gabung Liverpool Musim Depan

Tolak Tawaran Real Madrid, Kiper Terbaik Dunia Ini Setuju Gabung Liverpool Musim Depan

Milan, Italia – Seperti dilaporkan calciomercato.com, Jumat (25/5/2018), salah satu kiper muda terbaik dunia milik AC Milan, dikabarkan telah menolak untuk bergabung dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain pada musim panas nanti.


Kiper Timnas Italia tersebut kabarnya hanya setuju bergabung dengan Liverpool andai hengkang dari San Siro pada musim panas nanti.

Seperti diketahui kalau Gianluigi Donnarumma santer diberitakan akan pergi dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang setelah banyak klub besar Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Liverpool sangat tertarik kepada dirinya.

Gianluigi Donnarumma

Padahal kiper berusia 19 tahun tersebut pada awal musim panas 2017 lalu baru saja menandatangani kontrak baru yang membuat dirinya bertahan di San Siro hingga tahun 2021 mendatang.

Kabar akan hengkangnya Gianluigi Donnarumma pada musim panas nanti juga tidak terlepas dari super agen yang penuh kontroversi yakni Mino Raiola. Agen dari Gianlugi Donnarumma tersebut meminta agar klienya setuju untuk hengkang pada musim panas nanti.

Sementara itu manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp juga kabarnya telah bertemu dengan Mino Raiola untuk membahas transfer Gianluigi Donnarumma ke Liverpool. Kabar tersebut membuat kabar akan bergabungnya Gigio ke Liverpool semakin santer terdengar.

Manajemen Rossoneri sendiri juga diberitakan telah setuju untuk melepas Gianluigi Donnarumma dengan harga miring pada musim panas nanti. Hal ini membuat peluang Liverpool untuk mendapatkan salah satu kiper muda terbaik dunia tersebut semakin terbuka lebar.

Di lain sisi, Gianluigi Donnarumma juga telah menolak tawaran dari klub besar Eropa yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain dan lebih memilih untuk bergabung dengan The Reds pada musim panas nanti andai dirinya benar-benar pergi dari San Siro pada musim panas nanti.

Seperti diketahui kalau Jurgen Klopp dan manajemen Liverpool memang akan fokus mencari kiper berkualitas pada musim panas nanti untuk menggantikan Simon Mignolet yang akan hengkang dan sebagai pesaing utama Loris Karius di posisi kiper utama The Reds.

Seperti dikutip squawka.com, berikut statistik Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan di Serie A musim 2017/18.

Penampilan: 34

Clean Sheet: 12

Rata-rata Kebobolan Setiap Pertandingan: 1.12

Rata-rata Penyelematan Setiap Pertandingan: 2.21

sumber 


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog