Mantan Pemain Real Madrid Gabung Bali United Di Putaran Kedua

Mantan Pemain Real Madrid Gabung Bali United Di Putaran Kedua

Salah satu kekuatan klub besar Indonesia bali United mulai melakukan perburuan pemain untuk meningkat performa di paruh kedua nanti.


Tidak mau kalah dengan Persija Jakarta yang bergerak cepat untuk kontrak pemain baru hal ini yang akan dilakukan manajemen Bali United untuk menambah kualitas tim secara keseluruhan.

Tak tangung - tanggung eks gelandang jangkar klub raksasa Eropa Real Madrid akan didatangkan Bali United di paruh kedua nanti.Rafael Van Der Vaart menjadi salah satu incaran klub yang bermarkas di Bali seperti dilansir www.indosport.com.


Bahkan media olahraga di Thailand pun sudah memberitakan akan bergabungnya gelandang berusia 35 tahun dan saat ini sedang dalam proses negosiasi.

Rafael saat ini masih mengikat kontrak dengan klub Liga Super Denmark Midtjylland.Jika negosiasi berjalan lancar Bali United terpaksa harus mencoret satu nama di legiun asingnya untuk bisa di daftarkan di putaran kedua nanti yang akan dimulai 5 Juli mendatang.

Bagaimana pendapat UCers ? jika Van Der Vaart bergabung dengan Bali United ? sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa klik ( ikuti ) untuk mendapatkan berita update seputar sepakbola dan isinya.

Sumber





Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog