Mengejutkan ! Inilah Harga Jual Michael Essien Setelah Bermain Di Indonesia

Mengejutkan ! Inilah Harga Jual Michael Essien Setelah Bermain Di Indonesia

Michael Essien di beli dari salah satu tim di Liga Yunani dengan transfer yang sangat mahal dalam ukuran trnasfer Indonesia. Michael Essien di rekrut Persib Bandung untuk durasi kontrak 2 tahun.


Pada musim lalu, Essien di beli dengan bandrol 800.000 ribu euro atau sekitar hampir lebih dari 12 miliar rupiah. Harga tersebut berbeda sedikit dengan striker Persib saat ini Ezechiel N'Douassel yang dibeli dengan harga 11 miliar rupiah.


Tapi harga mantan pemain Real Madrid, Chelsea dan AC Milan tersebut setiap pekannya terus merosot. Di pertengahan bulan februari kemarin, angka jual Essien jatuh di harga 500 ribu poundsterling atau sekitar 9,4 miliar rupiah.

Menurunnya harga jual seorang pemain kelas dunia tersebut dikarenakan ada beberapa faktor diantaranya kegagalan di Piala Presiden dan dicoretnya nama Essien di skuat Persib Bandung oleh Mario Gomez.

Apabila Persib Bandung tetap mengistirahatkan seorang Michael Essien dan tidak segera menjualnya, kemungkinan besar harga jual Essien dalam beberapa bulan kedepan akan merosot drastis.

Di perikirakan dalam jangka satu tahun kedepan, harga jual seorang Michael Essien akan jatuh pada harga sekitar kurang lebih Rp 4 miliar saja. Apabial benar terjadi, Persib otomatis akan rugi besar.

Sumber referensi : www.tribunnews.com, www.bola.com, www.persib.co.id


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog