Si 'Pengkhianat' Timnas Indonesia U-19 Akan Berlaga Melawan Pasukan Indra Sjafri

Si 'Pengkhianat' Timnas Indonesia U-19 Akan Berlaga Melawan Pasukan Indra Sjafri

Mungkin nama pemain satu ini menjadi terkenal dikalangan penggemar sepakbola tanah air. Bukan karena prestasinya bersama Timnas Indonesia, melainkan karena tindakan kontroversialnya.


Pemain yang berwajah Indonesia asli ini memang sejak kecil tinggal di Qatar dan berkembang menjadi pemuda yang memiliki bakat luar biasa di sepakbola Qatar hingga dipanggil Timnas U-19 Qatar.

Maksud hati ini memanggil anak bangsa yang berprestasi, justru PSSI selaku pihak tertinggi disepakbola Indonesia harus mendapatkan jawaban yang cukup mengecewakan dari anak asal Aceh ini.


Pemain ini secara tegas menolak Timnas Indonesia karena beralasan fokus pendidikan di Qatar. Pada akhirnya selang beberapa waktu, ia terlihat memakai jersey Timnas Qatar.

Dikutip dari indosport.com (07/06/2018), Pembagian babak grup Piala Asia U-19 2018 sudah dilakukan pertengahan Mei 2018 ini di Jakarta. Indonesia sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah dan tergabung di Grup A bersama Qatar, Uni Emirat Arab, dan Taiwan.

Tentunya hal ini akan sangat menarik mengingat Timnas Indonesia harus melawan anak bangsa yang lebih memilih negara lain. Pastinya Andri akan mendapatkan tekanan dari suporter Indonesia yang terkenal fanatik.

Sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog