Argentina Terancam Dicoret Dari Piala Dunia,Ini Penyebabnya?

Argentina Terancam Dicoret Dari Piala Dunia,Ini Penyebabnya?

Timnas Argentina terancam tidak bisa mengikuti Piala Dunia 2018 di Russia yang akan berlangsung kurang dari seminggu lagi, padahal Argentina sudah susah payah untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

Ternyata penyebanya karena Argentina dilaporkan oleh federasi sepakbola Israel yang menuntut agar FIFA mencoret timnas Argentina dari Piala Dunia 2018.

Penyebab federasi sepakbola Israel meminta Argentina dicoret dari pergelaran Piala Dunia 2018 karena tim Tango membatalkan pertandingan persahabatan melawan timnas Israel.


Akibat pembatalan itu perusahaan swasta asal Israel yang menjadi promotor mengalami kerugian besar karena mereka sudah membayqr dengan harga mahal ke federasi sepakbola Israel dan telah menjual semua tiket ke warga Israel.

Melansir dari Viva.co.id(09/06/2018)." Asosiasi sepakbola israel (IFA) mendesak FIFA untuk mencoret Timnas Argentina dari Piala Dunia 2018 dengan alasan diskriminasi agama."

Lionel Messi dan kawan-kawan membatalkan pertandingan persahabatan melawan Israel karena tindakan kejam militer Israel dan tidak manusiawi ke warga Palestina.

Bagaimana menurut anda?




Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog