Persib Kalah dari PSMS Medan, Zona Degradasi Menanti!

Persib Kalah dari PSMS Medan, Zona Degradasi Menanti!

Duel El Clasico Indonesia antara Persib Bandung melawan PSMS Medan akan digelar pada, Selasa (5/6/2018), di Stadion Teladan, Medan.


Laga ini terbilang cukup bergengsi bagi kedua tim, mengingat laga ini di juluki sebagai El Clasico nya Indonesia, mengingat kedua tim selalu berebut juara di era perserikatan lalu.

Kini, Ayam Kinantan akan menjamu tamunya Maung Bandung di kandang mereka yang cukup angker itu, beberapa tim harus tumbang saat bermain di stadion paling barat di Liga 1 saat ini.


Menjamu tim besar seperti Persib, PSMS sudah menyiapkan segalanya termasuk saat mereka menang 2-0 atas Persib di ajang Piala Presiden 2018 di stadion GBLA.

Sementara bagi Persib, kunjungannya ke Medan bukan hanya sekedar bertanding namun juga ingin memetik poin penuh di laga nanti, apalagi di laga sebelumnya skuad Mario Gomez itu harus takluk dari tangan Bhayangkara FC.


Jika kalah dalam laga kontra PSMS nanti, maka posisi Persib di klasemen cukup rawan, bukan tidak mungkin mereka akan masuk zona degradasi, mengingat poin mereka selisih tipis dengan PS Tira maupun Arema FC, seperti dilansir dari laman Instagram.com/@liga1match, (4/5/2018).

Begitupun dengan PSMS, posisinya saat ini berada satu strip dibawah Persib Bandung, jika kalah maka PSMS bisa saja menghuni zona degradasi.

Menarik ditunggu, siapa yang akan memenangi laga El Clasico Indonesia itu?

Sumber Referensi : Instagram.com/@liga1match


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog