Singkirkan Navas, Real Madrid Siap Datangkan Kiper Terbaik Dunia Seharga 1,49 Triliun

Singkirkan Navas, Real Madrid Siap Datangkan Kiper Terbaik Dunia Seharga 1,49 Triliun

Madrid, Spanyol -  Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan berencana untuk mendatangkan salah satu kiper terbaik dunia pada musim panas nanti untuk menjadi pengganti Keylor Navas yang telah berusia 31 tahun.


Seperti diketahui kalau Keylor Navas musim ini khususnya di Liga Champions Eropa tampil sangat luar biasa dan kembali sukses membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions Eropa untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Bersama Real Madrid, Keylor Navas juga telah menjelma menjadi salah satu kiper terbaik dunia saat ini. Posisinya sebagai kiper utama Real Madrid nyaris tidak tergantikan selama 3 musim terakhir.


Namun, Zinedine Zidane kabarnya sudah mulai berencana mencari pengganti Keylor Navas pada musim panas nanti untuk mengantisipasi penurunan performa Keylor Navas pada musim depan karena usia yang telah 31 tahun. Pelatih asal Prancis tersebut juga ingin mencari kiper muda yang bisa menjadi proyek jangka panjang Los Blancos.


Seperti dilaporkan marca.com, Rabu (30/5/2018), manajemen Real Madrid dikabarkan siap mendatangkan salah satu kiper terbaik dunia musim ini milik AS Roma yakni Alisson Becker. Kiper berusia 25 tahun tersebut rencananya akan dijadikan pesaing utama Keylor Navas di posisi kiper utama Real Madrid musim depan.

Bersama AS Roma musim 2017/18, kiper Timnas Brasil tersebut telah tampil luar biasa musim ini dengan sukses mengantarkan Serigala Roma melangkah jauh sampai ke Semifinal Liga Champions Eropa 2017/18. Mantan kiper Internacional tersebut juga menjadi kiper terbaik di Liga Champions Eropa 2017/18 bersanding dengan kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Namun, Real Madrid harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Alisson Becker pada musim panas nanti. Pasalnya Real Madrid harus bersaing dengan Liverpool yang juga sangat bernafsu mendatangkan Alisson Becker ke Anfield Stadium pada musim panas nanti. Selain harus bersaing dengan Liverpool, manajemen Real Madrid juga harus merogoh kocek hingga 79 juta poundsterling atau setara dengan 1,49 triliun rupiah.


Seperti dilaporkan squawka.com, berikut statistik Alisson Becker bersama AS Roma di Serie A musim 2017/18.

Penampilan: 34

Clean Sheet: 15

Rata-rata Kebobolan Setiap Pertandingan: 0.79

Rata-rata Penyelematan Setiap Pertandingan: 2.71

sumber 




Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog