Kalah dari Persib, PSMS Langsung Usir Pemain Ini

Kalah dari Persib, PSMS Langsung Usir Pemain Ini

PSMS Medan gagal menambah poin setelah pada laga kandang pekan ke-13 Go-jek Liga 1 harus menelan kekalahan 0-3 dari Persib Bandung.


Kekalahan ini juga membuat manajemen PSMS Medan mendepak pemainnya. Striker asal Namibia, Sadney Urikhob yang direkrut PSMS Medan musim ini langsung di depak karena dianggap tidak dapat bermain bagus.

Ya memang pemain yang ditransfer dari klub di Liga Thailand itu baru bisa menyumbangkan sati gol dalam 13 laga PSMS.


Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan Doddy Thahir mengatakan selain Sadney, manajemen juga akan melakukan evaluasi sejumlah pemain lainnya yang dinilai selama ini tidak mampu memberikan kontribusi buat tim.

"Bukan saja Sadney. Menjelang putaran pertama berakhir kita juga akan melakukan evaluasi para pemain yang tidak memiliki kontribusi. Ini kita lakukan semata-mata demi kebaikan PSMS," kata Doddy Thahir di Medan.


Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, manajemen memutuskan mendepak Sadney dikarenakan penampilannya yang kurang memuaskan.

Mantan pelatih Persib Bandung ini berharap sosok pengganti Sadney Urikhob adalah pemain yang mampu mengatasi permasalahan di lini depan Ayam Kinantan, yang penggantinya sosok legiun asing.

" Kami butuh striker yang haus gol bukan striker yang mandul," katanya.

Sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog