MENGEJUTKAN!! Messi Sebut Real Madrid Tak Terkalahkan Jika Mendatangkan Pelatih Ini?

MENGEJUTKAN!! Messi Sebut Real Madrid Tak Terkalahkan Jika Mendatangkan Pelatih Ini?

Setelah Zinedine Zidane resmi mundur sebagai pelatih Real Madrid, Perez kebingungan mencari sosok yang tepat untuk menggantikan pelatih yang berjasa membawa El Real menjual Liga Champions tiga kali secara beruntun itu.

Banyak sosok yang disebut sebagai pelatih yang cocok untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zidane, seperti Joachim Low dan Antonio Conte hingga Porchettino.


Namun Perez lebih menginginkan Klopp menjadi pelatih yang menukangi Los Galaticos musim depan.

Ternyata kabar presiden Real Madrid itu ingin menjadikan mantan pelatih Borussia Dormunt terdengar hingga ke telinga pemain bintang dari klub rivalnya yakni Barcelona.

Secara mengejutkan Messi rupanya sangat ketakutan jika El Real dilatih oleh Jurgen Klopp.

Melansir dari DonBalon.com(07/06/2018)." Messi ketakutan jika Klopp menjadi juru taktik Real Madrid, ia merasa Klopp membuat Real Madrid merusak dominasi Barca dan Los Galaticos akan mustahil untuk dihentikan."

Alasan Messi mengungkapkan kata-kata seperti itu masuk akal, karena mempunyai kemampuan membuat pemain yang skilnya biasa-biasa saja menjadi pemain yang luar biasa.

Klopp bisa menjadikan trio Liverpool yakni Firmino,Mane dan Salah menjadi sangat berbahaya, padahal harga pemain saat di beli tidak sampai melewati 600 Miliar.

Buktinya ia bisa menjadikan Trisula Liverpool itu menjadi Trisula tertajam di Liga Champions mengalahkan trio milik Real Madrid dan Barcelona yang dihuni pemain bintang, bahkan Trio maut Liverpool menjadi Trio tertajam di dunia musim 2017/2018.

Bukan cuma di Liverpool, Klopp pernah membuktikan kepiawaian dalam melahirkan bintang baru dalam dunia sepakbola saat melatih Borussio Dormunt, contohnya seperti Lewandoswki, Gundogan, Reus, Hummels, Gotze.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog