Resmi: Kalahkan MU, Arsenal Berhasil Dapatkan Tanda Tangan Pemain Ini

Resmi: Kalahkan MU, Arsenal Berhasil Dapatkan Tanda Tangan Pemain Ini

Arsenal akhirnya resmi mengumumkan manajer baru mereka.


Dikutip dari situs resmi klub asal kota London itu Arsenal.com (23/05/2018), Unai Emery ditunjuk sebagai manajer baru Arsenal menggantikan Arsene Wenger yang mengundurkan diri di akhir musim ini.

Emery sendiri merupakan pelatih sarat gelar yang pernah membawa Sevilla menjadi juara Liga Eropa selama 3 musim berturut-turut.


Selain manajer baru Arsenal juga disebut akan mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuad mereka.Salah satu lini yang disebut akan diperkuat Arsenal musim ini adalah lini belakang mereka, tepatnya bek tengah.

Arsenal disebut siap mengalokasikan dana besar untuk merekrut pemain yang bisa memperkuat lini bek tengah mereka.

Diberitakan sportinglife.com (23/05/2018) salah satu pemain yang masuk daftar incaran manajemen Arsenal adalah bek Real Madrid Raphael Varane.

Bek asal Prancis itu dipercaya sebagai pilihan yang sempurna untuk menjadi komando di benteng pertahanan Arsenal yang selama ini sering disebut sebagai titik terlemah klub kota London itu.

Varane yang berusia 25 tahun dikutip dari transfermarkt.com (23/05/2018) musim ini bermain sebanyak 43 kali bersama Real Madrid di semua ajang dan disebut-sebut sebagai salah satu kunci Madrid lolos ke Final Liga Champions musim ini.

Varane sendiri selama ini diketahui publik sering dikaitkan dengan Manchester United dan merupakan salah satu pemain yang diidamkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Diberitakan metro.co.uk (23/05/2018) klub asal kota London berhasil menikung Manchester United, tapi bukan pada transfer Varane melainkan pada transfer kiper muda bernama Karl Jacob Hein.

Karl yang berkebangsaan Estonia menandatangani kontrak profesionalnya bersama Arsenal selama tiga tahun.

Kiper berusia 17 tahun itu sebelum bergabung dengan Arsenal sempat trial bersama rival Arsenal, Manchester United.





Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog