Harga Kane Diklaim Mencapai 100 Juta Pounds

Harga Kane Diklaim Mencapai 100 Juta Pounds

 Legenda timnas Inggris Paul Gascoigne mengklaim Tottenham bakal meleps Harry Kane jika ada yang bersedia membayar 100 juta Pounds.


Kane merupakan penyerang nomor satu Inggris saat ini. Ia sudah membuktikan ketajamannya di pentas Premier League dalam tiga musim terakhir bersama Spurs.

Ketajaman pemain berusia 24 tahun itu tentu menarik perhatian sejumlah klub besar. Ia sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United, Manchester City, dan kemudian juga dengan klub selevel Real Madrid.

Spurs tentu tak mau melepaskan asetnya yang begitu berharga itu. Apalagi klub mereka sekarang mulai bisa bersaing dengan klub-klub besar di EPL. namun Gascoigne yakin jika saja klub peminat menyodorkan jumlah uang yang tepat, maka The Lily Whites tak akan ragu melepasnya.


“Ini tentang kekuatan pemain sekarang. Jika uangnya tepat dan Tottenham ingin menjualnya, mereka akan melakukannya," cetusnya pada BetStars.

“Itulah yang terjadi saat ini, para pemain memiliki terlalu banyak kekuatan, dengan agen-agen mereka," ketus pria yang akrab disapa Gazza ini.

"Jika tim datang dengan uang 100 juta pounds untuk Harry Kane, saya tidak berpikir Spurs akan menolaknya."

Sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Arsip Blog